179 PISAH SAMBUT KETUA DAN PENGANTAR ALIH TUGAS WAKIL KETUA

Arsip Berita

PISAH SAMBUT KETUA DAN PENGANTAR ALIH TUGAS WAKIL KETUA

Banjar, Jum’at, 6 April 2018
         Ditandai dengan Farewell Games di lapangan tenis Procit, acara Pisah sambut dan Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar dimulai. Hadir dalam farewell games itu Ketua Pengadilan Agama Ciamis, Ketua Pengadilan Agama Kota Tasikmalaya, Ketua Pengadilan Agama Cirebon, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kebumen, pemain dari Pelti Cabang Banjar, dan Pegawai Pengadilan Agama Kota Banjar sendiri. Drs. Asep Mohamad Ali Nurdin, M.H. yang merupakan (mantan Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar) nampak bersemangat ketika mengikuti farewell games tersebut.

IMG 20180410 WA0004  IMG 20180410 WA0005 IMG 20180410 WA0007

Tak kalah dengan beliau, Fakhrurazi, S.Ag., M.H.I. (Ketua Pengadilan agama Kota Banjar) pun begitu bersemangat dalam menjalankan permainan perpisahan dengan mantan Ketua ini.

2 1
        Selepas Farewell Games di lapangan tenis, acara berlanjut di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kota Banjar. Hadir dalam Acara Pisah Sambut tersebut beberapa Petinggi Instansi di Kota Banjar, diantaranya Kapolres Banjar, Kajari Banjar, Kepala Kemenag Banjar, Ketua MUI Cabang Kota Banjar, Perwakilan dari Pemerintah Kota Banjar Asisten Daerah Bidang 2 Agus Eka Sumpana, S.E., M.A.P., dan Ketua beserta Wakil Ketua Pengadilan Agama dari Korwil V Priangan Timur.

3

         Dalam sambutannya Asep Mohan (mantan Ketua Pengadilan agama Kota Banjar) menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang diberikan selama beliau memimpin di Pengadilan Agama Kota Banjar. Beliau pun berpesan agar semangat yang telah terbangun selama ini untuk terus dipertahankan, “siapapun pimpinannya, Pengadilan Agama Kota Banjar harus terus menjadi yang terdepan” kata beliau. Pada kesempatan yang sama beliaupun mengucapkan permohonan maafnya apabila selama kepemimpinan beliau ada kekhilafan baik disengaja atau pun tidak.

4

      Tak berbeda dengan Asep Mohan, Drs. H. Arif Irfan, S.H., M.Hum pun dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang teramat dalam, walaupun terhitung singkat, namun dimasa kepemimpinan beliau, Pengadilan Agama Kota Banjar sukses meraih Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) dengan predikat A-Excellent. Arif Irfan pun menyampaikan permohonan maafnya apabila selama menjalankan tugasnya ada kata ataupun perbuatan yang kurang berkenan dihati Pegawai Pengadilan Agama Kota Banjar. “Sebuah Pengalaman yang luar biasa saya dapatkan selama di banjar, ruangan ini menjadi saksi bisu kebersamaan dan kekompakan seluruh aparatur dalam mensukseskan SAPM, kami bekerja siang malam, makan, bahkan tertidur diruangan ini, hasilnya sangat memuaskan” tutur beliau. Terakhir beliau berpesan, “bukan mengejar prestasi yang sulit, tetapi mempertahankannya yang sulit, maka pertahankan prestasi yang sudah diraih oleh Pengadilan Agama Kota Banjar selama ini” tutup beliau.

6 5
         Keduanya merupakan pemimpin yang dekat dengan seluruh pegawai, keduanya juga menjadi guru, teman curhat, dan menjadi pengayom selama memimpin di Pengadilan agama Kota Banjar. Selamat berpisah, selamat menjalankan tugas ditempat yang baru, terima kasih atas semua dedikasi yang telah diberikan, salam hormat kami seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kota Banjar.