184 BUKA PUASA BERSAMA DENGAN ANAK YATIM DHUAFA

Arsip Berita

PENGADILAN AGAMA KOTA BANJAR MENGGELAR ACARA BUKA PUASA BERSAMA DENGAN ANAK YATIM DAN DHUAFA

Rabu, 6 Juni 2018

 IMG 20180606 172949 CPY

Rabu, 6 Juni 2018 bertepatan dengan tanggal 21 Ramadhan 1439 H, Keluarga Besar Pengadilan Agama Kota Banjar menggelar acara Buka Puasa Bersama Serta Santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa. Hadir dalam acara tersebut Fakhrurazi, S.Ag., M.H.I (Ketua), Nadimin, S.Ag., M.H., Mustolich, S.H.I., Ana Faizah, S.H., Siti Alosh Farchaty, S.H.I., (Hakim), Dindin Pahrudin, S.H., M.H. (Panitera), dan Lia Rosliani, S.H.I., M.H. (Sekretaris) dan seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Kota Banjar. Panitia pun mengundang warga sekitar yang diketahui berstatus Yatim dan Dhuafa untuk turut serta dalam acara tersebut. Bertempat di ruang sidang utama Gedung Pengadilan Agama Kota Banjar, lebih kurang 20 orang yatim dan dhuafa yang merupakan warga sekitar hadir dalam acara tersebut. dalam sambutannya Fakhrurazi, S.Ag., M.H.I. (Ketua) menyampaikan bahwa acara buka puasa bersama ini sebagai wujud rasa syukur keluarga besar Pengadilan Agama Kota Banjar yang bertujuan untuk memperkuat Ukhuwah Islamiyah dan menjalin silaturahmi antara sesama keluarga besar Pengadilan Agama Kota Banjar dan juga masyarakat Sekitar.

IMG 20180606 170121 COPY IMG 20180606 171447 COPY

Dalam kesempatan ini, Nadimin, S.Ag., M.H. didaulat menjadi narasumber untuk memberikan tausiyah kepada seluruh yang hadir dalam acara tersebut hingga waktu berbuka puasa menjelang. Antusiasme tampak dari wajah yatim dan kaum dhuafa yang hadir dalam acara tersebut, wajah sumringah begitu terlihat pada saat Yatim dan Kaum dhuafa menerima santunan dari Keluarga Besar Pengadilan Agama Kota Banjar. Acara dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah, kemudian menikmati hidangan berbuka puasa.

IMG 20180606 171524 COPY

Warga berharap acara seperti ini bisa terselenggara setiap tahun, karena bagi Yatim dan Dhuafa, apapun yang diterima akan sangat bermanfaat bagi kehidupan mereka tutur seorang warga. Insyaallah.