Arsip Berita

PENGATAR ALIH TUGAS HAKIM DAN PEGAWAI PENGADILAN AGAMA KOTA BANJAR

 

Bertepatan pada hari Jumat, tanggal 23 November 2018 telah dilaksanakan kegiatan Pengantar Alih Tugas Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Kota Banjar di ruang sidang utama kantor Pengadilan Agama Kota Banjar.

IMG 7434 IMG 7444

 

Acara tersebut diselenggarakan untuk melepas Hakim serta Pegawai Pengadilan Agama Kota Banjar yang dipromosikan ke beberapa Pengadilan Agama di luar Jawa Barat dan luar pulau Jawa. Adapun Hakim dan pegawai yang dipromosikan adalah Nadimin, S.Ag., M.H. dipromosikan menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Bolaang Uki, Dra. Atin Hartini dipromosikan menjadi Hakim Pengadilan Agama Cianjur Kelas 1B dan Haris Setiawan, S.HI dipromosikan menjadi Kasubag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Soreang. Acara tesebut dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Kota Banjar, ibu-ibu Dharmayukti Karini dan anak-anak Praktek Kerja Lapangan STAIMA Kota Banjar.

IMG 7472

Dadang, S.H. (Juru Sita Pengadilan Agama Kota Banjar) didaulat melantunkan ayat suci Al-qur’an. Pengantar Alih Tugas ini begitu haru, dalam rangkaian acara dilanjutkan dengan kata-kata perpisahan dari Bapak Nadimin, S.Ag., M.H. didampingi istri, “ kami menghaturkan banyak terima kasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Kota Banjar yang telah banyak memberikan ilmu kepada saya selama kurang lebih 2 (dua) tahun berkarya di Pengadilan Agama Kota Banjar, kekeluargaan di Pengadilan Agama Kota Banjar begitu solid, begitu erat dan Pengadilan Agama Kota Banjar sungguh luar biasa dalam hal kekeluargaanya, saya banyak belajar disini semoga Pengadilan Agama Kota Banjar semakin sukses dan selalu terdepan, dan kami juga memohon do’anya agar saya di Pengadilan Agama yang baru bisa menerapkan ilmu yang saya dapatkan dari Pengadilan Agama Kota Banjar’.

IMG 7490

Acarapun dilanjutkan dengan kata-kata perpisahan dari Dra. Atin HartiniSaya berada di Pengadilan Agama Kota Banjar kurang lebih selama 5 (lima) tahun 10 hari, disinilah saya seperti menemukan keluarga sendiri, kebersamaan antar pegawai seperti tidak ada penghalang antara atasan dan bawahan semua pegawai disini begitu menjunjung kekeluargaan dan kebersamaan, intinya saya menghaturkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kota Banjar.

IMG 7502

 

Haris Setiawan, S.HI dalam kata-kata perpisahanya ”Pengadilan Agama Kota Banjar hebat dan kehebatannya itu bukan karena Ketua, bukan karena Hakim tapi kehebatannya karena seluruh aparatur Pengadilan Agama sangat berandil dalam kesuksesan Pengadilan ini. Semua sangat penting di Pengadilan ini, tidak terkecuali para honorer yang selalu bekerja keras tidak kenal lelah, ahirnya kami mengucapkan terim kasih atas ilmu yang telah diberikan kepada saya dan mohon do’anya agar kami di satker yang baru dapar mengimplementasikan ilmu yang kami terima dari Pengadilan Agama Kota Banjar” pungkasnya.

IMG 7512

Sementara itu Ana Faizah, S.H. (Hakim Pengadilan Agama Kota Banjar) yang mewakili seluruh rekan kerja mereka di Pengadilan Agama Kota Banjar menyampaikan ucapan terima kasih atas jasa dan pengabdian, dan dedikasi ketiganya selama bertugas di Pengadilan Agama Kota Banjar. “kami tidak iri dengan kepindahan ketiganya, kami iri dengan aparatur di tempat tugas yang baru, karena mendapatkan orang-orang yang berkualitas seperti mereka bertiga” tuturnya. 

IMG 7539

Atas pengabdian ketiganya, maka Fakhrurazi, S.Ag., M.H.I. (Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar) memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian ketiganya selama ini. Kilas balik pengabdian mereka pun tak luput dari ingatan rekan-rekannya, melalui kreativitas tim Sangkuriang Project, maka dibuatlah Video Kilas Balik atas mereka.

Fakhrurazi, S.Ag., M.HI dalam sambutanya “Sesungguhnya kami sangat kehilangan dengan tiga orang ini, karena ketiga orang ini sangat berperang penting dalam kesuksesan Pengadilan Agama Kota Banjar. Namun tidak demikian, demi promosi kami merelakan semuanya agar berkarir lebih di Pengadilan Agama yang baru. Benar sekali yang dikatakan Haris Setiawan, disini semua orang penting dan tidak ada yang tidak penting, semua berperan semua mempunyai andil atas kesuksesan yang di raih Pengadilan Agama Kota Banjar, semoga Hakim dan pegawai yang di promosikan mendapatkan keberkahan dan kelancaran, amin”.

IMG 7593 IMG 7600

Akhirnya acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata yang diwakili oleh Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar serta ramah tamah dan acarapun ditutup dengan bacaan Hamdallah “Alhamdulillah”.

Comments  

#6 Razi 2018-12-10 07:16
Insya Allah mutasi ini berkah buat semua, smoga semakin sukses di tempat yang baru, dan tetap amanah.
Quote
#5 Dindin 2018-12-07 08:23
Selamat bertugas n sukses sll ditempat baru bpk Nadimin, S.Ag. M.H. (Wk. Ketua Bolaang Uki), lbu Dra. Atin Hatini (Hakim PA Cianjur)dan bpk. Haris Setiawan, S.HI (Kasubag Umum dan Keuangan PA. Soreang)
Quote
#4 Ate 2018-12-05 11:23
Luar biasa video perpisahannya, salut tim kreatif nya
Quote
#3 lia 2018-12-05 10:57
Mudah mudahan semakin berkah dan teruslah berkarya
Quote
#2 ombond 2018-12-03 16:29
Beratnya kehilangan 3 orang Ksatria, Selamat bertugas di tempat yang baru Y.M. WKPA Bolaang Uki Nadimin, S.A.g., M.H. semoga tambah berkah, ingatlah kami dalam perjalanan karier Y.M.
Quote
#1 nadimin 2018-11-30 08:50
Dengan kebersamaan yang berat jadi ringan, yang sulit jadi mudah, yang jauh jadi dekat, waktupun seperti berjalan lebih cepat lalu tingggallah kenangan indah meski amat jauh untuk diraih lagi. ayo PA Banjar tetaplah solid dan kompak. Semoga Allah membimbing kita semua.
Quote

Add comment

Security code
Refresh