eppid cctv sudi sipelintas ahlak bangga

 

 

 

 

 


KADER TERBAIK PENGADILAN AGAMA KOTA BANJAR KEMBALI MENOREH PRESTASI

WhatsApp Image 2018 12 16 at 14.02.24
Jum'at, 14 Desember 2018
Siapa tak kenal Pengadilan Agama Kota Banjar, apalagi di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, Pengadilan yang terkenal dengan kader-kader berkualitas ini selalu menunjukkan progress yang luar biasa. Lagi – lagi, kader Pengadilan Agama Kota Banjar menorehkan prestasinya, tak cukup puas menjadi Role Model sejak 2016 sampai dengan saat ini, Ofiq Taofiqurrahman, S.E. kembali menorehkan prestasi sebagai salah satu dari 5 (lima) besar terbaik peserta Diklat PIM IV Angkatan XIX yang diselenggarakan oleh Balitbangdiklatkumdil Mahkamah Agung RI bekerjasama dengan Diklat Keagamaan Bandung yang terdiri dari 40 (Empat puluh) peserta dai 4(Empat) lingkungan Peradilan se-Jawa Barat. Ia terpilih sebagai salah satu dari 5 (lima) peserta terbaik dalam seminar yang digelar pada hari Senin 10 Desember 2018 lalu.

WhatsApp Image 2018 12 16 at 13.04.29
Ofiq yang mengangkat tema Implementasi e-court Melalui Website pada Pengadilan Agama Kota Banjar sebagai proyek perubahan pada Pengadilan Agama Kota Banjar suksess memaparkan proyeknya di hadapan seminar yang dihadiri oleh Drs. H. Bahrussam Yunus, S.H., M.H. / KPTA Jawa Barat (Penguji), Dr. Abu Tholhah (Coach), dan Lia Rosliani, S.H.I., M.H. (Mentor). Sesuai susunan acara seminar, Disela seminar yang berlangsung menthor pun diberikan kesempatan untuk memberikan dukungan kepada Peserta Diklat PIM IV ini, dalam dukungannya Lia mengatakan bahwa “sangat bangga dan apresiasi setinggi tinggi nya untuk project leader ini karena sepanjang melaksanakan proper selalu konsisten dan konsekuen dengan milestone dan schedul yang telah dibuat dalam Rancangan Proyek Perubahan, tidak asal jadi, ia selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dengan mentor, coach, tim efektif juga stakeholder”. Seloroh Lia.

Meskipun Pengadilan Agama Kota Banjar merupakan Pengadilan Agama Kelas II dan terletak di ujung timur Jawa Barat, sebagaimana tema yang diangkat oleh Ofiq, sampai dengan berita ini diturunkan tercatat sudah 10 Perkara pada didaftarkan melalui ecourt.mahkamahagung.go.id. Alhasil Website Pengadilan Agama Kota Banjar ramai pengunjung yang setiap harinya terus meningkat, pantauan redaksi melalui internet, sampai dengan hari Ahad 16 Desember 2018, tercatat ada 63 Pengunjung online yang membuka halaman Website Pengadilan Agama Kota Banjar dan total hasil rekapan pengunjung terakhir berjumlah 80774 netizen yang mengunjungi halaman Website Pengadilan Agama Kota Banjar.

Dalam Paparannya, Ofiq berhasil memukau penguji sehingga penguji memberikan apresiasi sangat bagus, sama sekali tidak ada catatan perbaikan, penguji hanya berpesan semoga dipertahankan dan selalu di maintenance untuk lebih maju lagi. Dari hasil pemaparan Project Leader, dan dukungan Mentor, penguji mengatakan “dibalik project leader sukses tentunya ada mentor yang sukses, dan di balik mentor sukses ada Ketua Pengadilan Agama yang sukses, selanjutnya dibalik Ketua Pengadilan Agama yg sukses ada Ketua Pengadilan Tinggi Agama yg sukses” Tutup beliau.

Comments  

#3 Dipa 2018-12-18 10:11
sukses pak Opiq
Quote
#2 lia 2018-12-18 08:33
berkat kerja keras , kerja cerdas dan kerja ikhlas,,,,selamat brader,,,,,,,proud of u
Quote
#1 Ofiq 2018-12-17 00:36
Alhamdulillah..semua itu berkat dukungan pimpinan, mentor dan tim terbaik
Quote

Add comment

Security code
Refresh

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Typography Prosedur pelayanan informasi di Pengadilan Agama Kota Banjar terdiri dari 2 jenis yaitu Prosedur Biasa dan Prosedur Khusus Untuk lebih jelas mengenai tata cara permohonan informasi pada Pengadilan Agama Kota Banjar dapat diklik pada tombol dibawah ini.

Selanjutnya

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsSebagaimana Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan, Pengadilan Agama Kota Banjar memberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu yang meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).

Lebih Lanjut

 

Video


Red Flat Minimalist Comfort Food Website 1