Arsip Berita

TASYAKURAN ATAS KEMENANGAN TIM TENIS PTWP PENGADILAN AGAMA KOTA BANJAR

IMG 8854

Rabu, 26 Desember 2018
Hari pertama kerja pasca cuti bersama Natal 2018, nampak semua jajaran pimpinan dan seluruh pegawai hadir di ruang sidang utama Pengadilan Agama Kota Banjar guna melaksanakan tasyakuran atas keberhasilan Tim Tenis PTWP Pengadilan Agama Kota Banjar pada event KPTA Cup V 2018 di Kota Tasikmalaya 20 s.d. 22 Desember 2018 kemarin. Wajah sumringah terpancar dari raut seluruh Pegawai atas prestasi ini. Fakhrurazi, S.Ag., M.H.I. (Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar ) dalam sambutannya menyampaikan "Ini merupakan prestasi besar yang patut disyukuri, prestasi ini merupakan bukti atas kebesaran Allah SWT, tidak ada hal yang tidak mungkin bagi Allah SWT, diatas kertas kemampuan kita kalah dari Pengadilan Agama lainnya, namun berkat Do'a dan kerja keras seluruh Tim, Allah mempercayakan kemenangan kali ini pada Tim Kita (Pengadilan Agama Kota Banjar).

IMG 8845

Senada dengan Fakhrurazi, Lia Rosliani, S.H.I., M.H. (Sekretaris Pengadilan Agama Kota Banjar) pun menyampaikan apresiasi yang luar biasa, sebagai supporting unit, ia pun mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki untuk mendukung atlet yang berlaga. Demikian juga dengan apa yang disampaikan oleh Dindin Pahrudin, S.H., M.H. (Panitera Pengadilan Agama Kota Banjar). "Prestasi ini merupakan bekal awal bagi kita untuk menapaki event besar berikutnya" ujarnya.

IMG 8860 IMG 8871

Setelah pimpinan menyampaikan apresiasinya atas capaian ini, secara langsung Fakhrurazi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Pegawai, baik itu atlet, Supporter, bahkan seluruh yang terlibat dalam turnamen ini, semoga apa yang telah dilakukan oleh semuanya dibalas dengan pahala yang berlipat ucap Fakhrurazi. Secara simbolis, Mustolich, S.H.I., selaku ketua PTWP Pengadilan Agama Kota Banjar, menyerahkan Trophy bergilir kepada Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar. "Saya titipkan piala ini sampai event berikutnya, saya berharap di event berikutnya trophy ini bisa kembali berada di Pengadilan Agama Kota Banjar" kata Mustolich.

IMG 8875

Selepas penyerahan trophy bergilir dari ketua PTWP kepada Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar, acara tasyakuran dilanjutkan dengan makan bersama. Seluruh warga Pengadilan Agama Kota Banjar nampak menikmati moment kemenangan ini, Jayalah terus Pengadilan Agama Kota Banjar, sesuai dengan slogannya "Selalu Terdepan".

 

Comments  

#1 ofiq 2018-12-28 07:45
Ini menjadi pemicu untuk selalu berusaha dengan keras dalam segala bidang supaya PA. Kota Banjar "Selalu Terdepan"
Quote

Add comment

Security code
Refresh