Arsip Berita

PPNPN PENGADILAN AGAMA KOTA BANJAR LULUS SELEKSI TES CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL 2018

ahmad taufik

Senin, 31 Desember 2018

Sebuah Kabar mengejutkan meriuhkan suasana di  Pengadilan Agama Kota Banjar siang itu sesaat setelah pengumuman hasil seleksi tes Calon Pegawai Negeri Sipil 2018 kemarin diumumkan. Adalah Ahmad Taufik Senjaya, S.Sy.  (PPNPN pada Pengadilan Agama Kota Banjar), yang dinyatakan lulus seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil 2018 berdasarkan pengumuman yang dipublikasikan oleh Panitia Seleksi Nasional Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil 2018 untuk Instansi (4007) Mahkamah Agung Republik Indonesia.

opik2

Opik, sapaan hangatnya mencoba peruntungan dengan mengikuti seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2018 kemarin, dan setelah mengikuti tes SKD dan SKB di Bandung dengan nilai akhir 60.080 ia pun dinyatakan Lulus. Sesuai dengan formasi yang ia ajukan yaitu Analis Perkara Peradilan dengan kode jabatan (4237046), namanya tercatat berada pada nomor urut 82 halaman 6 dari 27 halaman pada formasi tersebut.

Sesaat setelah membaca pengumuman tersebut matanya (Opik) nampak berkaca-kaca karena haru, bahagia, dan bersyukur atas pencapaiannya sejauh ini. Menanggapi hal tersebut, seluruh aparatur Pengadilan Agama Kota Banjar turut senang dan memberikan ucapan selamat kepada Opik. Fakhrurazi, S.Ag., M.H.I. (Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar) pun tak ketinggalan memberikan ucapan selamat dan mensupport Opik untuk kemajuan kariernya kedepan.

saya sangat bersyukur atas pengumuman ini, awalnya saya pesimis untuk dapat lulus seleksi tersebut, tak terbayang sedikit pun jika saya menjadi salah seorang yang dinyatakan lulus” ujar Opik. Ini semua tentunya tak lepas dari do’a dan berkah dari Allah SWT yang maha kuasa, sehingga salah satu kader Pengadilan Agama Kota Banjar kembali meraih prestasi dan pencapaian yang luar biasa. “selamat kepada Kang Opik, kami doakan yang terbaik, dan semoga Kang Opik ditempatkan di Pengadilan Agama Kota Banjar, sebab kami tau betul kapasitasnya selama ini” tutup Fakhrurazi.

Comments  

#1 Bond 2019-01-01 18:27
Welldone dek viq viq
Quote

Add comment

Security code
Refresh