Arsip Berita

PELANTIKAN H. ACHMAD FAUSI, S.H.I., SEBAGAI HAKIM PENGADILAN AGAMA KOTA BANJAR KELAS II

 

cop4

Jum’at, 4 Januari 2019/27 Rabiul Akhir 1440

Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Kota Banjar, Fakhrurazi, S.Ag., M.H.I. (Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar) melantik H. Achmad Fausi, S.H.I. (Hakim Pengadilan Agama Kota Banjar). Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor tanggal, H. Achmad Fausi, S.H.I., yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim Pratama Madya Pengadilan Agama Tarakan diberhentikan dan diangkat kembali menjadi Hakim Pratama Madya pada Pengadilan Agama Kota Banjar.

 copy 3 copy1

Turut hadir dalam acara tersebut Dr. Sugiri Permana, S.Ag., M.H. (Ketua Pengadilan Agama Martapura), jajaran Hakim dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kota Banjar. Dalam sesi perkenalan, Achmad Fausi menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan yang baik dari Pimpinan, rekan Hakim, dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kota Banjar. “saya ucapan banyak terima kasih kepada Pimpinan, Hakim, dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Kota Banjar, ini merupakan kali pertama saya dilantik pada hari jum’at, semoga ini membawa keberkahan bagi saya khususnya dan semua pada umumnya”. Ujar Achmad Fausi. Beliau pun membuka pintu rumahnya untuk dikunjungi oleh rekan-rekan, mengingat di Kota Banjar ia seorang diri “khusus untuk yang laki-laki saja” guraunya.

copy5 copy6

Sementara itu, Fakhrurazi menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Achmad Fausi di Pengadilan Agama Kota Banjar. “terus terang 3 bulan kebelakang kami merasa galau, mengingat ada beberapa kader Pengadilan Agama Kota Banjar yang alih tugas karena mendapatkan Promosi di Pengadilan Agama lainnya, seperti Ibu Dra. Atin Hartini (Promosi menjadi Hakim Pengadilan Agama Cianjur Kelas IB), Pak Nadimin, S.Ag., M.H. (Promosi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Bolaang Uki Kelas II), kang  Haris Setiawan S.H.I. (Promosi menjadi Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Soreang Kelas II), disusul pak Dadang, S.H. (Promosi menjadi Juru Sita Pengadilan Agama Ciamis Kelas I A), dan kang Fahdhi Syamsuardi, S.H. (Promosi Menjadi Juru Sita Pengadilan Agama Cikarang Kelas IB). Tidak berhenti disitu, terakhir Ibu Ana Faizah, S.H. pun menyusul (Mutasi menjadi Hakim Pengadilan Agama Cilegon Kelas II), untunglah saat ini pak H. Achmad Fausi, S.H.I. menggantikan posisi ibu Ana Faizahujar beliau.

copy2 copy7

Selepas sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Achmad Fausi. Segenap Pimpinan, Dr. Sugiri Permana, S.Ag., M.H. dan seluruh pegawai memberikan ucapan selatat kepada beliau. “Selamat bertugas, gali semua potensi yang ada dalam diri anda, karena saya yakin anda (Achmad Fausi) memiliki potensi besar, sebesar namanya yang sering kami dengar” tutup Fakhrurazi.

Add comment

Security code
Refresh