Informasi Pengadilan

SURAT EDARAN SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG RI NOMOR : 9 TAHUN 2018. TENTANG PUBLIKASI PERESMIAN OPERASIONAL PENGADILAN BARU

SURAT EDARAN SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG RI NOMOR : 9 TAHUN 2018. TENTANG PUBLIKASI PERESMIAN OPERASIONAL PENGADILAN BARU

Jakarta-Humas : Kamis 18 Oktober 2018. Berdasarkan Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 9 Tahun 2018. Tentang Publikasi Peresmian Operasional Pengadilan Baru. Tanggal 18 Oktober 2018.

Serta menindaklanjuti Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor: 183/KMA/SK/IX/2018 tentang Penetapan Tanggal dan Tempat Peresmian Operasional Pengadilan Baru, dengan ini diminta kepada seluruh Pengadilan pada empat lingkungan peradilan untuk berpartipasi dalam peresmian operasional Pengadilan baru pada tanggal 22 Oktober 2018 bertempat di Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud Provinsi Sulawesi Utara dengan:

  1. Menyaksikan bersama siaran langsung di kantor pada chanel mahkamahagunglive https://www.youtube.com/watch?v=KNbWd3C84uk
  2. Membuat berita pada website Pengadilan masing-masing dan media sosial berdasarkan press release(terlampir).

Yang ditujukan Kepada Yth : 1. Kepala Pengadilan Militer Utama. 2. Para Ketua/ Kepala Pengadilan Tingkat Banding pada Empat Lingkungan Peradilan. 3. Para Ketua/ Kepala Pengadilan Tingkat Pertama pada Empat Lingkungan Peradilan di Seluruh Indonesia. (ds/rs,abd)

Berikut ini disampaikan Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 9 Tahun 2018. Tentang Publikasi Peresmian Operasional Pengadilan Baru dan Lampiran data Pers Release. 1. Ketua MA Resmikan 85 Pengadilan Baru di Melonguane. 2. Ketua MA Resmikan 85 Pengadilan Baru di Kabupaten Kepulauan Talaud. 3. 85 Pengadilan Baru Bertekad Memberikan Layanan Prima Kepada Masyarakat. dan 4. 50 Pengadilan Agama dan 3 Mahkamah Syar'iyah Baru Siap Beroperasi dan Melayani Masyarakat.

Dokumen