Seputar Peradilan

RAPAT PLENO PENYUSUNAN PROGRAM KERJA TAHUN 2018

 

Bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kota Banjar, Rabu (10/01/2018) dimulai pada pukul 10.30 WIB, diadakan Acara Rapat Pleno Penyusunan Programa Kerja Tahun 2018. Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar, Drs. H. Arif Irfan, SH.,M.Hum yang dihadiri oleh seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Kota Banjar.

copy

Rapat dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan diadakannya rapat pleno penyusunan program kerja tahun 2018 ini adalah melakukan evaluasi Kerja dan Kinerja atas program kerja Tahun 2017 yang telah dilaksanakan baik pada bagian Kepaniteraan maupun Kesekretariatan sekaligus penyampaian hasil rapat komisi penyusunan program kerja Tahun 2018 oleh 3 (tiga) komisi yang melibatkan seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Kota Banjar sehingga dihasilkan Program Kerja Tahun 2018 yang dapat dipahami, dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh hakim dan pegawai untuk lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas kinerja yang pada akhirnya akan terwujud pelayanan yang optimal termadap masyarakat pencari keadilan.

copy2  copy1

 

Rapat dilanjutkan dengan penyampaian hasil rapat masing-masing komisi yaitu : Komisi Teknis Yudisial dan Administrasi Kepaniteraan, Komisi Administrasi Kesekretariatan dan Komisi Teknologi Informasi, Kinerja Layanan Publik dan Organisasi Penunjang.  Hasil rapat komisi 1 (teknis yudisial administrasi kepaniteraan) disampaikan langsung oleh Ketua Komisi 1, Dindin Pahrudin, SH.,MH.

copy3

Setelah melaui proses pemaparan, usulan perbaikan/sanggahan dan tanggapan, akhirnya draft program kerja komisi 1 dapat diterima dan diserahkan kepada Ketua Panitia Penyusunan Program Kerja Tahun 2018.

  copy4

Setelah melaui proses pemaparan, usulan perbaikan/sanggahan dan tanggapan, akhirnya draft program kerja komisi 2 (administrasi kesekretariatan) disampaikan oleh Muhammad Irfan, S.HI dapat diterima dan diserahkan kepada Ketua Panitia Penyusunan Program Kerja Tahun 2018.

copy5

Setelah melaui proses pemaparan, usulan perbaikan/sanggahan dan tanggapan, akhirnya draft program kerja komisi 3 (teknologi informasi, kinerja layanan publik dan organisasi penunjang) dapat diterima dan diserahkan oleh Ketua Komisi 3 Dra. Atin Hartini kepada Ketua Panitia Penyusunan Program Kerja Tahun 2018.

copy6

Selanjutnya draft akhir program kerja tahun 2018 diserahkan oleh Ketua Panitia Penyusunan Program Kerja Tahun 2018, Drs. Arif Irfan, SH.,M.Hum kepada Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar. Setelah rangkaian acara selesai, selanjutnya acara pleno penyusunan program kerja tahun 2018 Pengadilan Agama Kota Banjar ditutup tepat pukul 15.30 WIB dan diakhiri dengan mengucapkan Alhamdulillah.