eppid cctv sudi sipelintas ahlak bangga

 

 

 

 

 


Arsip Berita

Apel Perdana Setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah

WhatsApp Image 2021 05 17 at 09.18.24

Senin, 17 Mei 2021
Tepat pukul 7:50 WIB, apel pembukaan hari kerja di Pengadilan Agama Kota Banjar dimulai. Bertindak sebagai Pembina Upacara Muhammad Iqbal, S.H.I., M.A. (Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar). Apel yang diikuti hampir seluruh aparatur Pengadilan Agama Kota Banjar berjalan hikmat. Dalam amanatnya beliau (Ketua) berpesan kepada seluruh pegawai untuk senantiasa meningkatkan disiplin dalam bekerja, agar apa yang dicita-citakan Pengadilan Agama Kota Banjar dalam meraih WBBM bisa terwujud.
"Sebulan kemarin kita telah dilatih untuk disiplin, mengatur pola waktu makan dan minum kita karena berpuasa, hal ini tentunya mengajarkan kepada kita untuk senantiasa disiplin, mengatur pola kerja dan target yang akan dicapai per harinya, meskipun hanya sekedar menahan makan dan minum saja" Ujar beliau. Beliau tetap memberikan wejangan dan pesan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Kota Banjar meskipun beliau telah dinyatakan lulus Fit and Properti Test yang diselenggarakan secara virtual oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI beberapa waktu kemarin.
Ditemui setelah apel, beliau pun menyampaikan " meskipun hanya tinggal menunggu hasil rapat Tim Promosi Mutasi Mahkamah Agung RI, namun rasa memiliki terhadap Pengadilan Agama Kota Banjar ini masih melekat, kami ingin, siapa pun pimpinan di Pengadilan Agama Kota Banjar nanti dapat meneruskan segala hal yang telah baik disini, dan meningkatkan prestasi yang sudah dicapai baik secara regional maupun Nasional, sebagaimana motto kita 'Selalu Terdepan' " tutupnya.

Add comment

Security code
Refresh