eppid cctv sudi sipelintas ahlak bangga

 

 

 

 

 


Arsip Berita

Peringati HUT RI ke-77, Pengadilan Agama Kota Banjar Kelas IB Gelar Upacara Bendera

upacara hut ri 1

Rabu 17 Agustus 2022, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77, Pengadilan Agama Kota Banjar Kelas IB menggelar upacara pengibaran bendera merah putih. Yang di pimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar , Elfid Nurfitra Mubarok, S.H.I., secara langsung memimpin jalannya upacara yang diikuti oleh seluruh aparatur.

upacara hut ri 3

Tepat pukul 07.00 WIB, bertempat di halaman Pengadilan Agama Kota Banjar, seluruh aparatur mengikuti upacara peringatan HUT RI ke-77. Bertindak sebagai komandan dalam upacara ini, Pegawai PPNPN Pengadilan Agama Kota Banjar, Tatan Talqini,S.E, upacara pun berlangsung dengan tertib. Detik-detik pengibaran bendera merah putih membangkitkan semangat nasionalisme para aparatur. Iringan lagu Indonesia Raya menambah khidmatnya suasana.

upacara hut ri 2

Upacara peringatan HUT RI ini sendiri merupakan momentum bagi aparatur Pengadilan Agama Kota Banjar  untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga dalam meraih kemerdekaan. Selain itu juga momentum untuk meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme. Pelaksanaan upacara bendera secara tatap muka tentu menjadi kebahagiaan tersendiri setelah beberapa tahun silam tidak dapat diselenggarakan. Mengangkat tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat", tema ini diharapkan dapat membangkitkan optimisme rakyat untuk pulih dalam kehidupan berbangsa.

upacara hut ri 4

Pada kesempatan ini diberikan pula anugerah Piagam Satya Karya Dwi Windu kepada 4 (empat) orang pegawai Pengadilan Agama Kota Banjar. Keempat orang tersebut yakni Muhamad Faturohman, S.H., M.H (Panitera Muda Gugatan), Hanibarizatul Baroroh, S.H.I., M.H. (Panitera Muda Hukum), Mumu Muhibin, S.Sy (Panitera Pengganti) dan  Denda Anggia, S.H.I. (Jurusita Pengganti). Pemberian anugerah dan selamat diberikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar. Beliau berharap dengan pemberian anugerah ini dapat menjadi pemantik semangat para aparatur dalam bekerja sehingga mereka mampu memberikan kinerja terbaiknya.

Add comment

Security code
Refresh